Penyanyi : a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z #

lirik lagu boyband (cekat-cekot) – project pop


i wanna be boyband [4x]

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba-tiba ada grup yang baru muncul
anak baru kok bisa langsung menyusul
laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung saja menyundul

reff:
ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
yang penting kita semua rajin berusaha
o m g i wanna be boyband!

repeat reff

aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kaya’ sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go [2x]
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

repeat reff [2x]

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot


| kumpulan lirik lagu project pop

Disclaimer: lirik lagu boyband (cekat-cekot) - project pop adalah properti dan hak cipta oleh pemilik / pencipta, dan disajikan untuk tujuan edukasi, promosi dan untuk penggunaan pribadi.


lirik lagu lainnya: