Penyanyi : a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z #

lirik lagu kecoa ngesot – saykoji


reff:
awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
rumahnya ada di … terbang bikin cekot-cekot
serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot

malem-malem lagi enak tidur-tidur
sedikit ngiler sedikit ngelindur
tiba-tiba denger suara kisik-kisik
tampak cuek lama-lama kok berisik

masih males, masih pengen molor
lagian gue tidur c*man pake kolor
tiba-tiba ada yang sekelebat cepat
dari lantai kepergok pindah terbang

penasaran gue nyalain lampu
daripada jantungan gue kaku
tapi kok gak ada apa-apa
tiba-tiba muncul tanpa ada aba-aba

kecoa ngesot, gua lompat
nangkring di jendela lompat-lompat
dia nungging lalu buka sayap
jalan ke arah gue sambil ngerayap

repeat reff [2x]


| kumpulan lirik lagu saykoji

Disclaimer: lirik lagu kecoa ngesot - saykoji adalah properti dan hak cipta oleh pemilik / pencipta, dan disajikan untuk tujuan edukasi, promosi dan untuk penggunaan pribadi.


lirik lagu lainnya: