Penyanyi : a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z #

lirik lagu lope lope di udara – viola on 7


lope lope di udara

aduh viola makin hari kau makin lucu aja
bikin hatiku tuh dag dig dug
kayak judul lagu di sinetron putih abu-abu

viola jangan kemakan rayuan si juleha
juleha gak ada apa-apanya
dibanding si kutu yang jelas keren mampus

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

viola jangan kemakan rayuan si juleha
juleha gak ada apa-apanya
dibanding si kutu yang jelas keren mampus

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

hei viola apa sih yang diributin
si kutu ama juleha itu cowok-cowok cupu
liat gue romeo, gantengnya gak abis-abis
cewek-cewek pada ngantri, gue sih slow aje

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja


| kumpulan lirik lagu viola on 7

Disclaimer: lirik lagu lope lope di udara - viola on 7 adalah properti dan hak cipta oleh pemilik / pencipta, dan disajikan untuk tujuan edukasi, promosi dan untuk penggunaan pribadi.


lirik lagu lainnya: