Penyanyi : a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z #

lirik lagu pkp (pren kemek pren) (feat. ahmad dhani) – the law


jaman dulu kite temenan tapi sekarang kite musuhan
salah sendiri lu pkp pkp pren yang kemek pren
gue ngincer ni cewek tapi kok elu juga ikut ngincer
salah sendiri lo pkp pkp pren yang kemek pren

we used to be closed dawgg we used to be tight
lu lebih dari temen gue lu dulu sahabat
we we dynamic duo like batman n robin
kemana lu pergi gue pasti selalu ngikutin
gue baladewa lu juga baladewa
selalu nonton konser dewa the rock dan juga andra
selalu sama-sama saat seneng dan juga susah
selalu nonton konser dewa the rock dan juga andra

tetapi selanjutnya ada yang gak diduga-duga
ada satu cewek yang bikin gue jatuh cinta
langsung aja gue curhat tentu sama lu sobat
karena lu sahabat yang gue anggep paling deket
gue atur strategi suapaya dapetin ni cewek
konsultasi sama lu biar taktik makin oke
tapi ternyata kok gue nyium bau bangke
di belakang gue lu juga ngincer ni cewek

jaman dulu kite temenan tapi sekarang kite musuhan
salah sendiri lu pkp pkp pren yang kemek pren
gue ngincer ni cewek tapi kok elu juga ikut ngincer
salah sendiri lo pkp pkp pren yang kemek pren

gue jadi bingung gue jadi keder
kok cewek inceran gue bisa lu samber
apa mungkin ni cewek aja kali yang kegatelan
sama sobat gue yang juga kegatelan
ga bisa liat cewek yang rada montok
langsung dicaplok dasar goblok
mutusin sahabat c*man buat cewek semok
kalo ngeliat tampang lu gue pengen nabok

laga lu selangit dah kaya selebriti
baru punya supra macam punya mercy
dasar keong racun lu mesti dibasmi
punya sohib kayak lu man gue kagak sudi
untung aja gue sabar n gak terlalu emosi
gak perlu pake otot buat ngadepin banci
yang kagak punya biji tapi belagak macho
ambil aja tu cewek chubby gue kagak butuh

jaman dulu kite temenan tapi sekarang kite musuhan
salah sendiri lu pkp pkp pren yang kemek pren
gue ngincer ni cewek tapi kok elu juga ikut ngincer
salah sendiri lo pkp pkp pren yang kemek pren

babon bulukan anjing sinting kuda nil kencing
jerapah giting dinosaurus make kambing bunting
di depan ngaku temen di belakang maling
daripada pusing mikirin gebetan yang ilang
mulai sekarang gue harus hati-hati berteman
jangan sampe kejadian kayak gini terulang
punya temen yang bermuka 2 kayak siluman

nusuk dari belakang kayak lagunya mulan
featuring dewi-dewi sakit minta ampun man
lu tempat gue curhat lu kasih gue pendapat
tapi kenapa kok ni cewe malahan lu embat
selamat tinggal sobat semoga lu cepet mokat
masuk liang lahat dan disiksa sama malaikat
cewek yang mau sama lu tampangnye kayak pembokat
untung aja tu cewek kagak jadi gue sikat

jaman dulu kite temenan tapi sekarang kite musuhan
salah sendiri lu pkp pkp pren yang kemek pren
gue ngincer ni cewek tapi kok elu juga ikut ngincer
salah sendiri lo pkp pkp pren yang kemek pren

jaman dulu kite temenan tapi sekarang kite musuhan
salah sendiri lu pkp pkp pren yang kemek pren
gue ngincer ni cewek tapi kok elu juga ikut ngincer
salah sendiri lo pkp pkp pren yang kemek pren


| kumpulan lirik lagu the law

Disclaimer: lirik lagu pkp (pren kemek pren) (feat. ahmad dhani) - the law adalah properti dan hak cipta oleh pemilik / pencipta, dan disajikan untuk tujuan edukasi, promosi dan untuk penggunaan pribadi.


lirik lagu lainnya: